Alasan Kenapa Gue Suka Bruno Mars



Kali ini gue nulis alesan kenapa gue suka banget sama Bruno Mars
Happy Reading! :D



"Bruno Mars"
siapa yang ga kenal sama abang gue yang satu ini? :D
kalo bener bener ga kenal berarti ada yang aneh sama hidupnya :|

Nih beberapa Info tentang abang gue ini :

Nama asli bang Bruno Mars tuh : Peter Gene Hernandez 
dia tuh lahir di Honolulu, Hawaii (jadi jelas lah dia tuh bukan orang Indonesia oke..) tanggal 8 Oktober 1985
Genre dia : Pop, Hip Hop, Soul, R&B, Jazz
Dia tuh Penyanyi, Penulis lagu, Produser rekaman
Instrumen yang bisa dia pake tuh yang utamanya Vokalnya, selain itu dia juga jago main Keyboard, Gitar, Bass sama Drum ! wiih keren kan? iyalah abang gue emang harus keren
situs web dia : www.BrunoMars.com 
Untuk selengkapnya kalian bisa liat kesini aja >> Biografi Bruno Mars

Nanti April 2014 dia dateng ke Indonesia loh :D ada rencana pengen nonton konsernya gak nih?
kalo gue sih pasti lah gabisa :( jadi yah alhasil liat videonya aja di youtube nanti :3

Kalo gue sih pertama kenal abang gue ini 8 tahun lalu / pas gue kelas 7 SMP
lagu pertama yang gue denger itu lagu "Just the way you are" pas pertama ngedenger aja udah pasti lah gue bilang bagus tuh lagu, apalagi pas tau terjemahan liriknya, wih langsung deh tuh lagu gue puter terus 

Kenapa gue bisa suka sama Bruno Mars?

yah jelas lah dia tuh suaranya keren, lagu lagunya keren, apalagi yang paling mendukung gue supaya bisa suka sama Bruno Mars, dia tuh mirip sama gue (meskipun sebagian temen-temen gue ga setuju) :3 tapi gapapalah anggap aja mereka tuh pengen bilang gue tuh mirip, cuman ga berani bilang kenyataannya kalo gue tuh bener bener mirip, gitu.

halahh udah lah kok jadi pebelit, nanti bingung, kalo bingung kan bisa gawat, kalo udah terlanjur bingung ke sini aja > Cara Mengatasi Kebingungan :v


kembali ke let-ot..! ehh, lap-top..!

Lagu-lagu Bruno Mars tuh kebanyakan enak di dengerin, mau yang lagu melow, lagu R&B, lagu seru
sama lagu lagu lainnya tuh mantep deh buat di denger! musiknya tuh bikin tenang gue tiap lagi marah, ngebuat gue happy kalo lagi bosen, bikin merinding kalo dengerin. udah begitu didukung sama lirik lagu yang kereen abis, apalagi kalo ngerti terjemahannya (ini fakta ye)

dan yang gue salutin dari lagu lagunya tuh, lagunya sering nyambung sama kehidupan gue, jadi setiap gue kenapa kenapa pasti ada lagunya si Bruno Mars yang nyambung sama yang gue alamin, entah itu kalo gue lagi seneng, cemberut, gila gilaan, sama yang lainnya.

Okee kalo kalian mau jadi fans Bruno Mars (Hooligans), nih liat dulu foto-foto abang gue ini :






abang gue tuh jago maen pianoo :D

abang gue lagi nyengir :D

Abang gue tuh gitaris handal :)

BrunoMars :)


Gitar yang selalu menemani abang gue haha


Gimana? kece-kece kan foto foto abang gue? :D
huehehe kalo yang ketiga itu foto gue, numpang narsis lah :3

Terus

Kalo kalian gak tau / pengen tau arti arti setiap lirik lagu dari si Bruno Mars,
bisa liat disini kok, nih daftarnya, kalo bisa baca liriknya sambil nyetel lagu :) 

(yang lain nyusul nanti di update...)

Kalo lo suka juga sama bruno mars, lo boleh deh jadi Following gue di twitter :D #Hooligans #BrunoMars


Wrote by : Elegy Fajar Triwardoyo 
Tags :
Alesan , Alasan , Kenapa gue , saya , suka , mengidolakan , ngidol , Bruno Mars , Tentang , Kumpulan terjemahan lirik lagu Bruno Mars , Lagu , Music , #Hooligans 
Jangan lupa Comment + Share ;)
vvvvvvvv

0 Response to "Alasan Kenapa Gue Suka Bruno Mars"

Posting Komentar